Selasa, 18 Maret 2014

Tips Sang Photografer Pemula

     Hay guys, kali ini saya akan mengepostkan sebagian karya saya dalam dunia fotografi. Dunia fotografi memang baru saya kenali sekitar kurang dari satu tahun yang lalu. Bagi para pemula yang ingin belajar fotografi tidak usah susah-susah untuk mengikuti bimbingan dunia fotografi, tipsnya agar hasilnya maksimal adalah :
1). Sering mencoba atau sering berlatih mengambil gambar (potretan) walaupun hanya di dalam rumah, walaupun hanya barang tidak menarik, hanya tumbuh-tumbuhan dan hanya hewan itu tidak masalah. Sebab dengan berlatih secara rutin kita jadi cepat untuk bisa pintar-pintar memotret objek dengan baik.
2). Sering ajak teman kamu untuk hunting outdoor (tempat terbuka) atau indoor (tempat tertutup atau di dalam ruangan), dengan ini kamu bisa lebih baik lagi dalam hal mengambil gambar dengan objek manusia.
3). Minta pendapat dari orang terdekat kamu tentang hasil karya kamu. Dengan pendapat orang lain kamu bisa mengerti sudah maksimal atau masih kurang maksimal hasil karya kamu.
     Cukup mudah kan? :) jadi kita tidak perlu belajar di bimbingan fotografi, kita cukup berlatih sendiri yang penting kita memiliki kamera yang mendukung dalam hal ini.
    Nah, sekian post dari saya :)) mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan, terimakasih~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar