Senin, 24 Maret 2014

Aplikasi Smartphone Camera 360.

     Berbicara tentang Smartphone Android, sering kita mendengar wanita bersama teman-temannya berfoto selfie pasti kita bisa menebak itu menggunakan aplikasi android Camera 360. Pengen tau lebih jelasnya? Baca posting ini yah! :))
     Dari sekian banyak aplikasi, Camera 360 merupakan aplikasi terbaik yang ada dan bisa bersaing dengan Instagram. Bagaimana tidak, Camera 360 juga memiliki fitur filter dengan jumlah yang tidak kalah banyak. Seperti Effect Mode, Scenery Mode, Funny Mode, Tilt-Shift Mode, Color-Shift Mode, dan  Normal Mode.
Kemampuan aplikasi ini mengubah hasil foto menjadi berbeda dari yang biasanya membuatnya banyak digandrungi oleh pengguna Smartphone. 

     Keunggulan dari Camera360 yang pertama adalah fitur kameranya yang terhitung lumayan lengkap. Sebelum memotret kita bisa memilih beberapa fitur yang bisa disesuaikan seperti Saturation, Sharpness, Contrast, Exposure, dan White Balance. Dengan begini, kita sudah bisa mengatur seperti apakah hasil foto yang kita mau dan hasilnya pun sangat mendekati kamera digital asli pada umumnya.

     Selain fitur kameranya yang komplit, fitur photo editing-nya pun nggak kalah keren. Kita bisa memakai fitur ini sebelum atau pun sesudah kita memotret. Ada banyak efek seru yang bisa kita pilih. Mulai dari efek HDR (High Dynamic Range) yang bisa bikin foto kita lebih terang dan warna-warnanya lebih hidup, Magic Colors, Lomo, Retro, Back to 1938, Sketch sampai efek kocak seperti Ghost yang memungkinkan kita membuat foto seperti foto hantu.

" Copas? SERTAKAN SUMBER! :) Thanks Before~ "

Tidak ada komentar :

Posting Komentar