Minggu, 10 November 2013

Sindiran.

    Kali ini gue bakal ngepost '' Sindiran '' :D ,maklum lah lagi gaada kerjaan dirumah jadi ngepost aja deh iseng-iseng :v ,buat yg suka nyindirin orang, boleh kok  copas apa yg gue tulis di blog ini. Udah dehya gausah basa basi, ini nih macam2 sindiran karya gue antara lain :

1.   Buat orang yg datengnya kalo butuh doang.
     
a. ''Temen apaan lo dateng cuma butuhnya doang? Lo kira gue ini warteg apa yg bisa lo datengin jika lo laper doang? Think again please haha~''
b. ''Sorry ya bro, gue gabutuh temen yg ndatengin kalo ada maunya aja, jauh-jauh deh. Lagian temen gue juga masih banyak bukan lo doang.''
c. ''Masih ada ya orang kayak lo, duhh prihatin dehya sama hidup lo, sifat lo yg kayak begitu noh yg bikin lo lama kelamaan di jauhin temen-temen lo! Hahaha.''

2.   Buat mantan.

a. ''Kamu dulu pernah bilang kalo kamu gabisa hidup tanpa aku, tapi kenapa setelah kamu putus sama aku kamu masih aja hidup? Kok gamati mati sih? Hihi''
b. ''Berharap sama kamu yg udah nyakitin aku? Nggak banget ya! Ngapain sih ngarepin orang yg udah nyakitin kita, percuma broo! Lagian (cewe/cowo) di dunia ini masih banyak bro!''
c. ''Indonesia memiliki 33 Provinsi loh, masa kamu masih ngarepin dia yg udah nyakitin kamu sih? Think again please.''

3.   Dan lain-lain :D

a. ''Dulu waktu pacaran di sia-siain, giliran udah putus bilang kangen. Kangen apanyasih? Duitnya ya? Pantesan, situ kan cewe matre *ehh.''
b. ''Kalo lo mbanyakin mantan itu bukan berarti lo laku,justru lo malah di cap murahan!''
c. ''Pacar sakit sedih,di perhatiin. Giliran ibunya sakit malah cuek aja. Emang yg ngelahirin lo siapa? Pacar lo? Think again please ;) ''
d. ''Masnya pamer motor yaa? Emang itu motor beli pake uang sendiri? Emang gamalu yah? Hihi''
e. ''Bahagiain tuh orangtua lo, banggain tuh orang tua lo, jangan ke pacar mulu. Inget woy kasih sayang orang tua lebih berharga dari apapun''.

   Sekian dulu yaahh ngepostnya berhubung besok sekolah harus stop ngepostnya dulu :D Thanks buat yg udah baca ;) mohon maaf kalo ada yg kesindir *eh :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar