Rabu, 30 Oktober 2013

Penyesalanku ( Part 1 )

Hello readers, balik lagi nih gue setelah sekian lama gak ngpost :v *apabgt -_-. Udah deh langsung aja, gue bakal berbagi cerita nih, cerita yg REAL sesuai hidup gue. Gini nih ceritanya.

     Ada 3 orang anak remaja bersahabat bernamakan Ciinsa yg berarti Cindy Indah Nissa. Mereka bertiga bersahabat mungkin sudah lumayan lama. Kami memiliki perbedaan yg sangat menonjol, Cindy merupakan kakak kelasku tetapi beda sekolah, dia merupakan seorang gadis cantik yg suka jail,lucu,pintar,sabar,pokoknya dia lebih baik daripada aku. Aku dan Nissa bertemu Cindy pada saat keponakannya mengadakan acara ulang tahun dirumahnya dan kami berdua di undang, kami memang ada niat untuk berkenalan dengannya, hari berganti hari, kini kami semakin dekat, hingga Cindy menganggap aku dan Nissa ini adalah adiknya sendiri, aku merasakan bagaimana rasa sayangnya untuk kami. Setiap hari libur kita selalu kumpul, bercanda, menyampaikan isi hati atau istilah lainnya Curhat.
     Suatu hari, aku memperkenalkan pacarku ke Cindy, lama kelamaan mereka berdua dekat dan sangatlah dekat, ternyata di belakang itu, pacarku suka Cindy, saat itulah pacarku mulai memutuskan hubungannya denganku dan dia pacaran dengan sahabatku sendiri. Setelah ku mengetahui smuanya, emosi menguasai diri ini, hingga akhirnya aku dan dia bermusuhan. Tapi tak lama, dia mengatakan padaku bahwa dia tak sepenuhnya mencintai bekas pacarku itu lalu dia memutuskan hubungan itu. Dengan sangat relanya, Cindy menyuruh mantanku itu balikan lagi denganku, aku tahu dia pasti sangat sakit :')
    Jika Nissa dan Cindy bermain berdua tanpa sepengetahuanku, jujur aku kecewa dengan mereka berdua, aku sadar selama ini aku selalu bermain emosi dengan mereka berdua, aku memang egois. Bahkan saat aku bertengkar dengan Cindy, yg berusaha meleraiku adalah Nissa, tetapi cara itu tak berhasil, akhirnya Nissa putus asa.
      Saat aku tidur aku pernah bermimpi, salah satu dari kami bertiga akan ada yg hilang, aku bermimpi seperti itu tak ada niat untuk mengatakannya kepada mereka berdua, memang sebuah mimpi itu ada maknanya, tapi aku gak percaya tentang mimpiku itu. Jujur saja, saat - saat yg indah dalam hidupku itu hanya bersama Ciinsa, karena mereka, hidupku menjadi berwarna dan kami bertiga sering bermain bersama hingga menciptakan kenangan yg indah dalam hidup kami.

     Sekian cerita dari '' Penyesalan ( Part 1 ) '' ,tenang guys masih ada lanjutannya kok jangan khawatir yaa :D Pesanku buat para readers. Jangan sia - siakan orang yg kamu sayangi, karena penyesalan slalu datang pada akhir ceritanya. Trimakasih :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar